Irish Coat Of Arms Simbol

Keluarga puncak Irlandia adalah ciptaan heraldik dimanfaatkan oleh anggota keluarga untuk menunjukkan kebanggaan mereka dalam mereka klan dan keluarga warisan. Lambang adalah bagian dari Norman dan budaya Eropa utara dan tidak menjadi sangat populer di kalangan keluarga Irlandia sampai setelah invasi Inggris Irlandia di abad ke-12. puncak keluarga analog dengan yang modern warna hari geng dan menunjukkan Anda milik klan atau wilayah tertentu. Mereka juga digunakan dalam pertempuran untuk memberitahu teman-teman dari musuh, untuk bertindak sebagai titik kumpul dan simbol apa yang mereka perjuangkan.


Lambang biasanya dipakai pada tunik atau di dada baju besi. Hal ini juga dipertahankan dan ditampilkan pada spanduk dan liontin. Dalam pertempuran itu sangat sering dicat ke perisai prajurit. mantel ini senjata penuh dengan simbolisme dan makna dan kadang-kadang menunjukkan hubungan antara keluarga. Tiga lambang reoccurring ditemukan di puncak keluarga Irlandia adalah tangan merah, rusa berjalan, dan babi hutan.

Meskipun awal akarnya pergi semua jalan kembali ke pagan kali "The Red Tangan Ulster" di Gaelic L'mh Dhearg Uladh, dalam banyak kasus terkait dengan klan O'Neil dan kadang-kadang disebut sebagai "Tangan O ' Neil ". The O'Neal adalah salah satu keluarga tertua di Irlandia dan mengklaim ancestory untuk cucu Niall glun Dubh abad Raja 10 Irlandia dan melalui dia untuk Niall dari Sembilan Sandera, legendaris raja tinggi abad ke-4. Hal ini dimanfaatkan oleh O'Neils dalam perang sembilan tahun dan teriakan perang mereka adalah "L'mh Dhearg Ab!", Yang berarti "tangan merah kemenangan." Tertua digunakan pada lambang keluarga tanggal kembali ke 1243 ketika Walter de Burgh menjadi Earl of Ulster dan diterapkan ke puncak keluarganya. Hal ini juga dapat diamati pada bendera Irlandia Utara bersama-sama dengan perisai dari kabupaten Cavan, Tyrone, Londonderry, Antrim dan Monaghan. keluarga lain yang menggunakan tangan merah di puncak mereka Branagan, Brennan, Byrne, Cullen, Daly, Daugherty, Fox, Guinness, McNeil, Neal atau O'Neal, Riley, Reilly atau O'Reilly.

Rusa melangkah adalah simbol kekuasaan politik yang stabil dan umumnya terkait dengan klan McCarthy. The McCarthy adalah salah satu keluarga paling berpengaruh Irlandia selatan dan melacak nenek moyang mereka untuk Carthach, sebuah abad ke-11 E'ganacht Chaisil raja dan contempary dari Brian Boru Tinggi Raja Irlandia. Anaknya Muireadhach menyebut dirinya Mac Cartaigh arti anak Carthach dan anak-anaknya memeluk nama Mac Carthy. Mac Carthy ini yang bersekutu dengan sejumlah keluarga dari Irlandia selatan dan berjuang secara teratur dengan tetangga Norman mereka yang Fitzgerald dan Butler. Beberapa operator keluarga lain yang menampilkan rusa loncatan yang Daugherty, Hijau, McConnell atau O'Connell dan Rogers.

Babi hutan adalah representasi simbolis dari ketabahan, keberanian dan kesiapan untuk berperang sampai mati. Sebagai lawan kepala babi yang menandakan perhotelan. Sullivan atau O'Sulliavan ini, Gaelic Ua S'ileabh'in, belum lagi klan kuno Irlandia. crest mereka memiliki dua babi hutan di lapangan Quartered hitam dan putih. The O'Sullivan pusat kekuasaan itu di County Tipperary tapi mereka juga berlimpah di Cork dan Munster. Mereka mengklaim layak dari Fedelmid mac Crimthainn abad Raja 9 dari Munster. keluarga lain yang menggunakan gambar babi hutan Cassidy, McCann, dan Sweeny.

Emblem Irlandia lambang yang sangat beragam termasuk liar dan hewan mitos, persenjataan, dan desain heraldik, ini hanya segelintir yang kebetulan terasa Irlandia. Jika Anda memiliki nenek moyang Irlandia the're besar banyak publikasi yang baik tersedia yang akan membantu seorang genealogi angker menyelidiki mantel mereka senjata.

Artikel ini ditulis oleh Wm M. Martin, lead designer di Nama Permainan Shop situs hobi saya di mana Anda dapat membeli shirt, mug, tas tote dan lebih dengan Coat Irish Anda Senjata dan baik desain menampilkan nama Irish Anda. Artikel ini ditulis oleh Wm M. Martin, desainer memimpin di situs hobi saya di mana Anda dapat membeli shirt, mug, tas tote dan lebih dengan Coat Irish Anda Senjata dan baik desain menampilkan nama Irish Anda.

Komentar