The antargenerasi Transmisi Siklus perlakuan Keluarga

Jika rumah Anda terdiri dari satu (atau lebih) orang tua yang batter, kemungkinan lebih tinggi bahwa anak-anak Anda akan memperoleh kecenderungan yang sama untuk mengendalikan dan menggunakan pemukulan untuk mendapatkan jalan mereka.
Sekarang ini doesn & rsquo; t berarti bahwa semua anak dari pelaku menjadi pelaku, karena mereka mungkin sangat baik malah menjadi korban dalam mereka dewasa hubungan intim sebagai gantinya.
Untungnya, benar juga bahwa seseorang dapat memilih untuk over-kompensasi dan berakhir sangat sensitif terhadap pemukulan sebagai kesulitan untuk menghindari ... sehingga tidak menjadi pelaku atau korban.
Kekerasan Keluarga: Orang Tua ke Anak
Namun, kita tahu dari dekade teori psikologis yang jelas bahwa kita memperoleh perilaku dan & ldquo; interaksional & rdquo; gaya melalui pemodelan apa yang kami berdua mengamati dan pengalaman. Jadi & rsquo; s tidak mengherankan bila tahap latency, atau remaja Anda, putra atau putri mulai memanggil Anda nama yang tepat bahwa pasangan pemukulan Anda digunakan sebagai kata-kata rumah tangga degradasi ke arah Anda.
Dia / dia bisa berkata-kata dengan nada yang sama dan dengan sikap yang sama seperti pasangan atau mantan pasangan. Dan terlebih lagi, ia / dia mungkin bahkan mengharapkan Anda untuk menanggapi penggunaan / pelecehan verbal nya dengan cara yang sangat bahwa Anda merespons ketika dished oleh orang tua pelaku-modeling.
Anak Anda mungkin melanggar hal-hal di rumah persis seperti orang tua yang kasar lakukan, yang meraih objek yang sama untuk melemparkan atau senjata serbu untuk digunakan. Dan selanjutnya, ia / dia mungkin sangat baik mengharapkan hal yang sama & ldquo; hak istimewa & rdquo; semakin menjauh dengan itu.
Jadi jika Anda menyaksikan transmisi ini antargenerasi penyalahgunaan keluarga di rumah Anda, jangan kaget. Dan, yang paling penting, hindari membangun dinamika yang sama dengan anak yang kasar Anda bahwa Anda memiliki dengan pasangan kasar Anda.
Semakin cepat Anda bisa mendapatkan bantuan profesional untuk anak pemukulan Anda, semakin baik. Itu adalah lebih baik untuk dia / dia, yang lebih baik untuk Anda, dan lebih baik untuk anak-anak lain dalam keluarga Anda.

Komentar